a. Informasi tentang profil Fakultas  
  Visi dan Misi  Lihat
  Struktur Organisasi Lihat
  Alamat Fakultas Lihat
b. Ringkasan Informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Fakultas Lihat
c. Ringkasan Informasi tentang kinerja dalam lingkup Fakultas Lihat
d. Ringkasan laporan keuangan yang telah diaudit Lihat
e. Ringkasan laporan akses Informasi Publik Lihat
f. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Rektor dan didukung Fakultas melalui Surat Edaran dan dokumen pendukung lainnya Lihat
g. Informasi tentang prosedur memperoleh Informasi Publik Lihat
h. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh Fakultas Lihat
i.

Informasi tentang pengadaan barang dan jasa:

Tahap Perencanaan

a. Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)

b. Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat :
1) Nama lelang
2) Tanggal pembuatan
3) Lingkup Pekerjaan
4) Tahapapan Lelang
5) Metode Pengadaan
6) Tahun anggaran
7) Nilai Pagu Paket dan HPS
8) Lokasi Pekerjaan
9) Syarat Kualifikasi

Tahap Pemilihan

1) Kerangka Acuan Kerja (KAK)

2) Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
3) Spesifikasi Teknis
4) Rancangan Kontrak
5) Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6) Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7) Daftar Kuantitas dan Harga
8) Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan
9) Gambar Rancangan Pekerjaan
10) Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11) Dokumen Penawaran Administratif
12) Surat Penawaran Penyedia
13) Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14) Berita Acara Pemberian Penjelasan
15) Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16) Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17) Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18) Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19) Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
20) Surat Perjanjian Kemitraan
21)Surat Perjanjian Swakelola
22) Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
23) Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding

Tahap Pelaksanaan

1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3. Surat Perintah Mulai Kerja
4. Surat Jaminan Pelaksanaan
5. Surat Jaminan Uang Muka
6. Surat Jaminan Pemeliharaan
7. Surat Tagihan
8. Surat Pesanan E-purchasing
9. Surat Perintah Membayar
10. Surat Perintah Pencairan Dana
11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan
13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over

Lihat

j. Informasi tentang ketenagakerjaan; dan Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Fakultas Lihat